Thursday, October 29, 2009

go Public

minggu ini bingung ya, ini blog mau tetep dibikin kinf of " private" atau dibuat public

reasons to keep it private:
* maluuuu klo dibaca temennn, or saudara (me kind of shy huh? :p)
* "mengutip katanya mba Nita" : bingung mau pakai kata ganti orang pertama apa. aku dan saya sangat formal. gw, hmm, agak aneh klo nulis pake gw
* bingung dengan kata ganti orang ke-3: tulis sebagai my fiancee atau mau tulis panggilan sayang, terlalu sweet. mau tulis nama dia, tp aku gak gak pernah panggil dia pake nama :s
* bahasa indonesia dan bahasa inggris ku yg suka nyampur2. sesudah 6 thn gak tinggal di indonesia, spertinya bahasa indonesia tertulis emang udah gak sebagus dulu (but my written english not improving either :s)

reasons to go public:
* as L says: klo dibuat private siapa yang baca
* sejak mulai nyiapin wedding, gw jadi rajin blogwalking ke blog2 orang2 yg juga nyiapin wedding. and honestly, jadi belajar banyak dari posting2 mereka. walaupun gak pakai adat yg sama, gak pake vendor yg sama, gw tetep merasa tiap pengalaman mereka can teach me something. jadi gw merasa egois sekali klo cuma mau dengar cerita orang tp tak mau berbagi cerita
* reasons mentioned sama mba Nde

jadiii, setelah menimbang2 berbagai alasaannnn, diputuskan untukk "go public" (panjang amat ya ceritanya, kyk mau go public di bursa saham aja :p)

solution untuk mengatasi the reason to be private:
* berharap tak ada tmn yg baca, klo ada ya tebel2in muka
* kata ganti orang pertama: masih bingung pakai apa, but we'll see how it goes
* my fiancee name will be written as L (as the way he always sign his emails)
* bahasa yg campur2: untuk siapa pun yg baca blog ini, pleas pardon the mixture of language, gak bermaksud sok2 inggris atau mempersulit kalian baca, tp klo mesti dibikin seragam 1 bahasa kayaknya bakalan kelamaann editing dan akhir nya gak pernah posting d :s

2 comments:

  1. Haii...tere...(eh bener ga ya aku manggilnya, maaf ya kalo salah...) salam kenal aja...selamat go public. hehehe.. yang penting nulis dulu aja lah..yang lainnya menyusul.Nanti lama-lama juga fasih kok...selamat menulis. Kalo mo nge-link blog aku yang acat adut monggo2 ajaa...*blushing*

    ReplyDelete
  2. @Nde
    panggil ria aja mba, theresa itu nama baptisku
    makasih2 buat encouragement nya ^^

    ReplyDelete